0271-7461415 085868132755 085868132755

Jasa Bikin Jersey Sepeda Pembuatan Baju Sepeda Printing Desain Custom


buat jersey sepeda


Jasa bikin jersey sepeda custom dapat dijadikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengeksplore semua keinginannya dengan memiliki jersey sepeda idaman.

Dengan bikin jersey sepeda custom atau desain sendiri kemungkinan kaos sama dengan komunitas sepeda lainnya sangatlah kecil. Anda bisa memasang desain logo atau nama komunitas sepeda di bagian jersey.

tempat-bikin-baju-sepeda-custom


Jika masih bingung mencari tempat pembuatan jersey sepeda, maka Garuda Print solusinya. Kami merupakan konveksi pembuatan berbagai jenis jersey sepeda printing berbagai model.


Sablon Digital Printing Untuk Buat Jersey Sepeda

Saat Anda memesan pembuatan jersey sepeda printing di Garuda Print maka pesanan akan diproses menggunakan teknologi canggih yaitu digital printing.

Tentu saja, mesin digital printing ini merupakan temuan baru dalam bidang konveksi yang sangat diperlukan untuk menyempurnakan proses pemasangan gambar dari yang sebelumnya masih menggunakan teknik sablon.

baju sepeda custom
pembuatan baju sepeda

Dibandingkan  teknik sablon, teknik digital printing dari jasa pembuatan jersey sepeda custom tentu mempunyai beberapa keunggulan seperti warna yang dihasilkan lebih tajam, tidak mudah luntur, terdapat berbagai variasi desain dan pastinya tetap dapat menyerap keringat.

 bikin kaos sepeda printing

Hal ini dikarenakan proses pewarnaannya hanya memberi warna kain sehingga tidak menutupi pori-pori kain. Selain itu, mesin printing juga dapat menghasilkan desain gambar dengan 3D, gradasi hingga yang aling rumit.

Tentu saja, hal ini berbeda dengan teknik sablon yang hanya dapat menghasilkan gambar dengan desain yang sederhana.

pembuatan kaos sepeda

Melayani Pemesanan Kaos Sepeda Custom

Di konveksi kami, Anda bisa memesan kaos sepeda printing sesuai dengan keinginan. Anda bisa membuat kaos sepeda dengan desain tertentu yang sudah didapatkan sebelumnya dari google image ataupun hasil dari desain sendiri.

Bahkan ketika Anda ingin mendesain sendiri kaos sepeda yang diinginkan namun tidak mampu maka bisa kami bantu.

Bikin Jersey Sepeda Custom

Kami memiliki tim ahli yang akan membuatkan desain dari kaos sepeda yang dipesan sesuai instruksi dari Anda sehingga kaos sepeda yang dihasilkan akan memiliki seperti harapan.

Terdapat Berbagai Jenis Desain Baju Sepeda

Desain baju sepeda memang sering menjadi pertimbangan penting bagi mereka yang ingin membuat baju sepeda custom. Kami memiliki dua jenis desain baju sepeda yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Adapun jenis desain tersebut akan kami ulas secara rinci berikut ini:

Desain Baju Sepeda pakai Resleting Depan (Gowes)

Garuda Print merupakan jasa pembuatan baju sepeda custom terbaik yang memiliki berbagai jenis desain pilihan seperti desain gowes dan downhill.

Desain baju sepeda gowes merupakan desain baju sepeda yang memiliki resleting pada bagian depan.

desain jerset sepeda gowes custom

Resleting ini berfungsi untuk mengakomodir pesepeda supaya dapat membuka jersey saat suhu badan terasa gerah atau overheat.

Selain itu, baju sepeda gowes dirancang dengan desain yang ketat sehingga dapat mengurangi hambatan udara saat melaju bersepeda (aerodinamis).

Desain Jersey Sepeda pakai Resleting (Gowes)

  • Variasi resleting baik resleting pendek dari ujung atas hingga dada ataupun resleting panjang dari ujung atas sampai ujung bawah.
  • Baju sepeda ketat pas dibadan sehingga pesepeda lebih nyaman tidak terhambat dengan udara selama melaju bersepeda (aerodinamis). Bagi para pesepeda yang menggunakan kaos biasa tentu akan terganggu dengan udara yang masuk di baju tersebut sehingga baju akan menggelembung dan menambah beban Anda saat mengayuh pedal sepeda.

buat jersey sepeda custom

  • Terdapat kantong baju sepeda pada bagian panel belakang, hal ini bertujuan agar barang tidak mudah jatuh atau keluar. Jika kantong jersey diletakkan pada bagian depan otomatis barang akan mudah jatuh karena pesepeda mayoritas badannya akan membungkuk, khususnya para pesepeda pro.
  • Dapat memesan baju sepeda gowes untuk lengan panjang ataupun pendek.

Pembuatan Jersey Sepeda

Desain Jersey Sepeda Tidak Pakai Resleting Depan (Downhill)

Garuda Print sebagai jasa pembuatan jersey sepeda custom juga menyediakan desain jersey sepeda tanpa resleting depan atau downhill. Dimana, bentuk dari jersey sepeda downhill standar lengan panjang seperti desain baju motocross.

desain baju sepeda keren downhill

25. desain jersey sepeda MTB BLINDSTAR

Pada bagian kerah jersey sepeda berbentuk v neck atau menggunakan v neck sambungan di bagian tengahnya. Umumnya, desain jersey sepeda ini menggunakan lengan panjang semua.

jersey sepeda mtb

Jasa Buat Jersey Sepeda printing

Konveksi Jersey Sepeda Profesional & Terpercaya

Saat Anda memesan jersey sepeda di tempat jasa pembuatan jersey sepeda custom Garuda Print, Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan jersey sepeda sesuai dengan yang Anda inginkan. Hal ini tak lepas dari mesin digital printing yang kami gunakan.

Jasa Bikin Kaos Sepeda printing

Jasa Bikin Kaos Sepeda desain sendiri

Kinerja mesin printing tentu jauh lebih baik jika dibandingkan dengan mesin sablon biasa. Dimana, mesin digital printing dapat menghasilkan kaos dalam jumlah yang banyak hanya dalam waktu yang singkat.

Menariknya lagi, kami didukung dengan mesin digital printing terbaik dari Jepang merk MIMAKI sehingga kualitas dan kecepatannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jadi, tidak perlu takut kalau pesanan akan molor atau in time karena kami sangat memperhatikan ketepatan dan kecepatan tim kami saat menyelesaikan setiap pesanan yang datang.

Tenaga yang Kompeten Dibidangnya

Buat kaos sepeda di Garuda Print tidak akan membuat Anda menyesal atau merasa dirugikan. Namun, justru sebaliknya Anda patut bangga karena telah menemukan konveksi pembuatan jersey sepeda yang terbaik dan berkualitas.

Kami telah didukung dengan tenaga yang kompeten dibidangnya masing-masing. Sehingga semua bagian dalam pembuatan jersey ditangani oleh tenaga yang memang ahli di bidang tersebut.

Dengan demikian, tingkat kesalahan dapat diminimalisir dengan baik.

Selain itu, kami juga berani memberikan garansi kepada setiap konsumen jika jersey yang dipesan tidak sesuai dengan keinginan. Tentu saja, hal ini berlaku jika sepenuhnya kesalahan dilakukan oleh kami sebagai vendor pembuatan jersey sepeda custom Anda.

Namun, sejauh ini pelanggan datang kembali justru karena merasa puas dengan jersey hasil produksi dari kami dan melakukan pesanan lagi untuk sebuah event, komunitas hingga perorangan.

Pesan Jersey Sepeda Mudah dan Praktis

Kelebihan lain jika Anda membuat jersey sepeda di Garuda Print sebagai jasa bisnis online pembuatan jersey sepeda custom adalah pemesanan yang mudah dan praktis. Anda hanya perlu melakukan pemesanan via online

Bagi Anda yang ingin memesan jersey sepeda secara offline maka dapat mengunjungi konveksi kami, tidak sedikit dari mereka yang datang ke konveksi melakukan konsultasi terlebih dahulu terkait denan desain, bahan dan hal lainnya.

Sementara untuk melakukan pemesanan online Anda hanya perlu menghubungi kontak yang tertera. Tentu, hal ini memberikan kemudahan bagi Anda yang tidak ingin repot-repot datang ke konveksi untuk melakukan pemesanan.

Tidak perlu takut, karena pada dasarnya pemesanan secara online akan kami kirimkan via paket tanpa mengurangi kualitas barang.

Untuk meyakinkan Anda kami memberikan beberapa testimoni pengiriman pemesanan dari berbagai wilayah dan dapat dicek pada website Garuda Print menu testimoni pengiriman.

Pastikan pembuatan jersey sepeda custom Anda bersama kami Garuda Print, kami merupakan jasa pembuatan jersey sepeda custom terbaik yang telah didukung dengan tenaga yang profesional, handal dan pastinya berpengalaman.

Testimoni Konsumen

testimoni-pembuatan-kaos-sepeda-CUSTOM

testimoni-pembuatan-kaos-sepeda

Tips Cara Memilih Jersey Sepeda Yang Baik Dan Benar

GARUDA PRINT – Jasa Bikin Baju Sepeda Printing

    • JL.Pabelan Baru , Ruko Zada Tower Land no 2A , Pabelan , Kartasura , Surakarta (Area Belakang Kampus UMS – Samping Islamic Centre – Jalan Belakang Goro Assalam )
    • No Telp : 0271-7461415
    • SMS / WA : 0858.6813.2755 (CS3)